Senin, 02 Mei 2016

SEPATU BAYI RAJUTAN


Belajar merajut itu menurut aku sih, susah-susah gampang, tapi kebanyakan susahnya dari pada gampang, he...he..., tapi walaupun demikian harus semangat belajar biar sukses membuat sesuatu yg berharga untuk si buah hati.

Ini sepatu aku buat utk anakku yg berumur 1 tahun dengan berat 11 kg, dan hasilnya agak kebesaran namun masih bisa dipakai. Dan benangnya pun aku buat 3 lapis, kalau 2 lapis hasilnya kekecilan. Pola yg aku ikuti juga aku dapati dari gugel.


 




Kesulitan aku dalam belajar merajut itu adalah ketika pola yg kita buat hasilnya tidak sama dengan yg diharapkan karna perbedaan ukuran benang yg gak sama. Di Pekanbaru sedikit toko yg menjual peralatan utk merajut dan itupun tidak lengkap. Biasanya mereka menjual benang yg ukurannya kecil. Padahal untuk membuat sepatu bayi diperlukan benang yg tebal dan lembut, agar nyaman dipakai utk si bayi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar