Sabtu, 08 Maret 2014

BROWNIES TWO LAYERS


Memberanikan diri untuk buat cake two layers, dengan dasar cake nya brownies dengan memakai resep ini. Walaupun tampilannya belum cantik dan masih berantakan, tapi ya sudahlah, namanya juga masih belajar, kan gak langsung cantik ^_^.  Resepnya asli memakai resep brownies ini , Tapi saya nambahi 1 sdt baking powder biar hasilnya mengembang dan lembut. Saya memakai cetakan cake bulat yg kecil, ukurannya berapa ya, saya gak tau dan hasilnya dapat 2 cakes dan diantara keduanya saya rekatkan dengan selai srikaya, trus butter creamnya saya pakai resepnya chef juna di sini, antara lain memakai 200 gr margarin, 80 gr gula halus/tepung gula, 1 bks SKM (Indomilk), dan pasta pandan di kocok dengan menggunakan mikser sampai lembut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar